Pesepakbola Liga Inggris Ditahan Polisi Setelah Dugaan Pemerkosaan di London Utara

- 5 Juli 2022, 12:13 WIB
Ilustrasi pemerkosaan, Seorang pesepakbola Premier League ditangkap kepolisian Inggris setelah dugaan pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan, Seorang pesepakbola Premier League ditangkap kepolisian Inggris setelah dugaan pemerkosaan /pexels/anete lusina

BeritaSampang.com - Seorang pesepakbola Premier League yang namanya masih dirahasiakan telah ditangkap di London utara karena dicurigai melakukan pemerkosaan.

Pemain, yang berusia akhir dua puluhan tetapi tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum, saat ini berada dalam tahanan polisi untuk ditanyai atas dugaan serangan, yang dikatakan terjadi bulan lalu.

Dilansir BeritaSampang.com melalui The Telegraph, Polisi Metropolitan Inggris mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Pada 4 Juli, tuduhan pemerkosaan terhadap seorang wanita berusia 20-an dilaporkan ke polisi.”

"Dilaporkan dugaan pemerkosaan terjadi pada Juni 2022."

Baca Juga: Menteri Perindustrian dan Perdagangan Rusia Sebut Skema Impor Paralel Dinilai Berhasil

Polisi menambahkan bahwa pria itu telah “ditangkap di sebuah alamat di Barnet karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan ditahan di tempat dia tinggal.”

"Penyelidikan tentang keadaan sedang berlangsung." Tambahnya.

Scotland Yard mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan kepada The Telegraph bahwa pemain tersebut telah ditahan pada hari Senin.

The Telegraph telah menghubungi klub pemain yang juga dirahasiakan dan menolak mengomentari tentang penangkapan tersebut.

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Telegraph


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x