Pangeran Harry dan Meghan Membuat Perasaan Publik Campur Aduk Saat Muncul di Publik Untuk Pertama Kalinya Seja

- 4 Juni 2022, 14:05 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Membuat Perasaan Publik Campur Aduk Saat Muncul di Publik Untuk Pertama Kalinya Sejak Meninggalkan Anggota Kerajaan
Pangeran Harry dan Meghan Membuat Perasaan Publik Campur Aduk Saat Muncul di Publik Untuk Pertama Kalinya Sejak Meninggalkan Anggota Kerajaan /Instagram @sussexroyal

BeritaSampang.com - Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle muncul di publik untuk pertama kali sejak Maret 2020 setelah keluar dari anggota kerajaan.

Meghan, Duchess of Sussex tampil memukau dalam gaun pakaian putih saat tiba di Katedral St Paul bersama Pangeran Harry untuk menghadiri kebaktian syukur atas pemerintahan Ratu Elizabeth. Meghan dan Harry tersenyum lebar sambal berpegangan tangan ketika mereka meninggalkan mobil mereka dan berjalan menaiki tangga katedral London.

Meskipun begitu, mereka diterima dengan perasaan campur aduk oleh publik yang hadir di katedral tersebut. Sorakan dan dukungan diberikan publik  kepada pasangan itu.

Baca Juga: Ralf Rangnick Ukir Debut Manis Bersama Timnas Austria

Meghan dan Harry menekankan selama wawancara mereka dengan Oprah Winfrey tahun lalu, mereka sama sekali tidak membutakan Ratu dengan keputusan mereka untuk keluar dari anggota Kerajaan.

Sebaliknya, Duke mengatakan sambil menolak tuduhan dia mengejutkan raja dengan pernyataan yang dirilis pada Januari 2020 tentang niat Sussex untuk mengukir peran baru untuk diri mereka sendiri, dia telah memperkenalkan rencananya kepadanya pada akhir 2019 dan dimaksudkan untuk membahas mereka secara langsung sekembalinya ke Inggris dari Kanada pada awal 2020.

Peringkat popularitas Harry dan Meghan di Inggris telah anjlok ke titik terendah sepanjang masa. Menurut jajak pendapat YouGov baru-baru ini, 32 persen orang melihat Harry secara positif, sementara 58 persen menganggapnya negatif. Meghan bahkan kurang populer: Hanya 23 persen publik yang berpendapat positif tentang dirinya, dibandingkan dengan 63 persen yang memiliki pandangan negatif.

Baca Juga: Irit Minyak, Inilah Resep Sambal Terong Enak dan Gurih

Baca Juga: Definisi Cinta Menurut Quraish Shihab, Simak Selengkapnya!

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: The Washington Post


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x