Pangeran Harry dan Meghan Markle Merilis Foto Pertama Anaknya Lilibeth di Pesta Ulang Tahun Pertamanya

- 7 Juni 2022, 11:16 WIB
Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, daughter of Britain's Prince Harry and Meghan, Duchess of Sussex, reacts in Windsor, Britain June 4, 2022. Misan Harriman/Prince Harry and Meghan, The Duke and Duchess of Sussex ?2022/Handout via REUTERS
Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, daughter of Britain's Prince Harry and Meghan, Duchess of Sussex, reacts in Windsor, Britain June 4, 2022. Misan Harriman/Prince Harry and Meghan, The Duke and Duchess of Sussex ?2022/Handout via REUTERS /MISAN HARRIMAN/PRINCE HARRY AND/via REUTERS

BeritaSampang.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja membagikan foto pertama dari anaknya Lilibet Diana Mountbatten-Windsor saat merayakan ulang tahun pertamanya melalui akun twitter @misanharriman.

Dua hari setelah perayaan ulang tahunnya, Foto dibagikan di sosial media fotografer Misan Harriman. Foto tersebut menunjukkan senyum dan rambut merah dari Lili saat ia sedang duduk di rumput mengenakan gaun biru muda pada perayaan ulang tahun pertamanya pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 di Frogmore Cottage, rumah dari Duke dan Duchess of Sussex di Inggris.

Merupakan hak istimewa untuk merayakan ulang tahun pertama Lilibet bersama keluarga saya dan keluarganya! Sukacita dan lukisan wajah di sekitar.” Kata fotografer Misan Harriman melalui akun sosial medianya yang juga mengambil foto pengumuman kehamilan Meghan tahun lalu.

Baca Juga: Kepala Otorita IKN Bahas Kemungkinan Kerja Sama Indonesia-AS di Bidang Energi

Pesta ulang tahun Lili digambarkan sebagai piknik santai di halaman belakang, dihadiri oleh teman dekat dan keluarga, menurut juru bicara Sussex.

Di tengah perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II, beberapa anggota keluarga kerajaan turun ke media sosial untuk mengucapkan selamat ulang tahun pertama kepada Lili pada 4 Juni.

Di antara mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lili adalah Pangeran William dan Kate Middleton. Duke dan Duchess of Cambridge, yang memiliki tiga anak sendiri, "Selamat ulang tahun untuk Lilibet, yang hari ini berumur 1 tahun!" kata mereka melalui akun Twitternya.

Baca Juga: Apple Luncurkan MacBook Air Baru, Tersedia Fitur Tarik Pesan

Pangeran Charles, Pangeran Wales, dan Camilla, Duchess of Cornwall, juga memperingati ulang tahun Lili di Twitter, dengan menulis, "Semoga Lilibet selamat ulang tahun yang pertama hari ini!"

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Twitter @misanharriman


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x